Awas Bocah! Nih Waktu Yang Harus kamu Hindari Saat Akan Push Rank Mobile Legends

Awas Bocah! Nih Waktu Yang Harus kamu Hindari Saat Akan Push Rank Mobile Legends

Mobile Legends, Siapa sih yang gak kenal dengan salah satu game moba yang sangat populer ini? bahkan dari yang bocah sampai yang dewasa semua memainkan game . mobile legend menjadi game yang sangat menarik untuk di mainkan apalagi main bersama dengan teman atau sohib kamu.
Tapi sangat disayangkan olah para pemain ML, pasalnya sekarang sudah banyak bocah yang memainkan game ini. Padahal game ini memng benar – benar ditujukan untuk mereka yang bisa melakukan kerjasama tim. Pastikalian pernah merasakan gimana jadinya kalo kalian main MOBA terus dapat tim bocah? Pastinya sungguh luar biasa bukan. Wkwkwkwkk.

Dalam  dunia MOBA Push Rank merupakan istilah ketika kamu ingin menaikkan rank di dalam game MOBA secara signifikan. Jadi kita pastinya membutuhkan sebuah team dalam memainkan game ini, bisa di bayangkan bukan kalo team kamu isinya para bocah. 

Mereka sangat susah untuk diajak bekerja sama, seringkali mereka hanya menjadi beban didalam sebuah team. Dalam sebuah MOBA jika salah satu anggota tim menjadi beban makan akan mempengaruhi seluruh anggota tim tersebut.

Jadi untuk berjaga – jaga dengan hal tersebut sebaiknya kamu bisa mengatur pola bermain, dan dapat memahami kapan para bocah bermain. Yuk simak waktu yang harus dihindari saat push rank di Mobile Legend :

  • Tanggal Merah

Pasti kalian paham pada tanggal ini, pada tanggal merah ini adalah kesempatan bagi mereka untuk bisa bermain game. Mereka pasti akan bermain game dari pagi sampai sore. Tapi harus dipahami juga pada tanggal merah ini disebabkan oleh perayaan yang bersifat nasional atau hari raya sebuah agama. Jika tanggal merahnya adalah hariraya keagamaan pasti tidak begitu banyak dari mereka yang bermain.

  • Hari Minggu

Ehem , hari minggu pastinya hari yang menakutkan bagi ppereka pencari push rank.  Pada hari ini sebaiknya anda berjaga – jaga dari pagi sampai malam tiba untuk tidak push rank karena para bocah memanfaatkan waktu libur ini untuk bermain seharian penuh.

  • Hari Senin Sampai Jumat

Hari senin merupakan hari padat bagi mereka yang bekerja atau bersekolah, bahkan untuk para bocah. Tapi harus klian ketahui ada saat dimana mereka masih bermain pada hari senin. Sebaiknya kamu hindari berrmain pada senin pagi kisaran pukul 06:00 sampai 08:00 karena pada waktu ini adalah waktu para bodah dalam perjalanan menuju sekolahnya. Pasti mereka memanfaatkan waktu ini untuk bermain MOBA untuk mengisi waktu perjalanan. Sungguh cerdik bukan?
Dan sebaiknya anda juga harus mulai berhati – hati saat push rank pada jam 13:00 sampai 15:00 karena pada jam ini juga para bocah mengisi waktu kekosongan saat pulang sekolah. Mereka akan memainkan game MOBA sambil menunggu jemputan atau menunggu supir angkot menjemput.

  • Hari Sabtu

Nah ini yang paling harus di waspadai, pada hari ini kamu harus bener – bener di uji untuk push rank. Karena para bocah akan bermain MOBA. Semua anak sekilah libur pada hari ini dan hare esoknya pun mereka masih libur, jadi mereka akan bermain game MOBA mulai pagi sampe malam bahkan akan bermain sampai hari minggu sore. Wah ini adalah hari dan malam neraka bagi para jomblo ngenes,karena sudah tak memiliki pasangan harus menghadapi para bocah lagi.

Baiklah itu tadi pengalaman yang saya rasakan ketika bermain MOBA untuk melakukan push rank, sebaiknya kamu harus lebih cerdik agar tidak bertemu bocah. Silahkan tulis pengalam mu, apakah sama dengan yang saya rasakan?

Belum ada Komentar untuk "Awas Bocah! Nih Waktu Yang Harus kamu Hindari Saat Akan Push Rank Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel